Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Monday 1 June 2009

Waaaaah.... Minggu Besok Liputan Tentang Gw dan Hamster Gw Bakal Tayang di Warna-Warni TransTV


Foto bareng Cepot, host acara Warna-warni TransTV

Sepanjang gw menjadi breeder hamster, baru pertama kali ini gw rasakan dan lihat langsung Keajaiban YM Pencipta melalui hamster gw.

Yang pertama, Jum’at (29/5/09) kemarin Team Warna-warni TransTV syuting di rumah gw untuk liputan tentang hamster. Secara gw belum satu tahun menjadi breeder hamster, dan gw termasuk yang beruntung tentunya. Subhanallah, ini hebat banget. Thanks TranTV, gak salah dah kalo program-programnya menjadi pavorite gw sejak dulu. Gak pernah kepikiran sama sekali gw bakal masuk TV tapi ternyata gw dikaruniai nikmat tersebut tanpa harus antri atau menjalankan prosedur apapun. Thanks god karena telah menganugerahi gw nikmat tersebut.

Btw, rencananya acara liputan farm gw ini bakal ditayangin tanggal 7/6/09 jam 10.30 di Warna-warni TransTV. Yang ini gw persembahkan untuk para pecinta hamster dan khususnya para pelanggan gw.


Foto bareng dengan kru TransTV, dari kiri ke kanan, mas Arif (kameramen), gw (gile ya, gw kaya Roborovski karena paling imut diantara mereka hihihihi…), kang Cecep/Cepot (host paling lucu yang bisa bikin semua orang termasuk tetangga gw ketawa), pak Arul (thanks ya sudah borong hamster-hamster sy bos!) dan mobil dinas TransTV

Yang kedua, Sabtu (30/5/09) jam 23.30 setelah gw beres-beresin barang dagangan yang bakal gw jualin di Stekpi Kalibata, nggak tahu kenapa gw ngerasa pengen ngecekin kandang-kandang hamster gw yang sedang pada beranak dan menyusui di belakang. Disana gw lihat ada hamster gw yang tewas gara-gara gak ada botol minumnya. Gw sedih banget luar biasa. Mungkin ini adalah kesedihan gw yang pertama dan bener-bener sedih banget (majas ironi). Si Winno, betina Winter White Normal gw tewas dalam kondisi sedang menyusui keenam anak-anaknya. Sekelebat itu juga gw pindahin botol minum dari kandang sebelah ke kandang Winno. Sang jantan yang mungkin juga sudah kehausan langsung meminum di sana.

Gw bener-bener bangga dan takjub pada hamster, terlebih Winno. Meskipun mereka adalah seekor binatang, mereka juga memiliki rasa kasih sayang yang tidak kalah hebatnya dibandingkan kita sebagai manusia berakal. Winno rela tewas demi keenam anak-anaknya. Sedih banget, takjub sekaligus perasaan lainnya bercampur aduk.

Langsung gw cek kandang hamster yang mungkin melahirkan di tanggal yang sama ketika Winno melahirkan keenam anak-anaknya 21 Mei 2009 yang lalu. Setelah gw cek dari sekian banyak kandang ternyata gak ada yang lahir sama dengan Winno. Tapi ada juga yang tanggal 24 dan 26 itupun bukan Winter tapi Blackbeer gw yang sudah memiliki empat ekor anak dan Mottled Argente gw yang punya 3 ekor anak. Terpaksa gw pindahin empat ekor anak Winno ke Blackbeer gw dan sisanya ke Mottled Argente gw. Tadinya gw ketar-ketir juga, takut Campbell-campbell gw makan anak-anak winno, tapi sungguh di luar dugaan, mereka memperlakukan anak-anak Winno seperti anak-anak mereka sendiri. Juga waktu pagi tadi sebelum gw ngantor ke tempat kerja di Jakarta Pusat. Gw cek mereka masih sehat, dan gw sempetin kasih suplemen ke Blackbeer dan Mottled Argente gw yang rela menyusui anak-anak Winno. Hebat banget. Gw bener-bener melihat langsung keajaiban Yang Maha Pencipta. Dia sungguh Sangat Kasih Sayang kepada semua makhluknya, termasuk hamster-hamster kita para Hamster Lover.




Untuk Nechan, thanks ya datang pas gw lagi syuting, sehingga kita bisa tampil bareng di TV. Norax bangget dah gw hehehee...

Untuk para pelanggan gw, thanks ya, karena sudah mensupport gw baik langsung maupun tidak langsung. Semoga kita bisa jadi sahabat selamanya. Amin.

Salam cinta dari gw,
Madheest’s Hamster Little Store

Note : Sorry, gw gak sempet foto Winno yang telah tewas ketika anak-anaknya masih pada nyusu padanya. Gw gak kepikiran untuk fotoin dia karena gw sedih, panik dan takjub. Yang kepikiran saat itu adalah bagaimana agar anak-anak si Winno hidup. I love you Winno....

6 comments:

  1. waduh mas....selamat ya masuk tipi :-) senengnya hewan kesayangan qta bisa diliput. semoga makin banyak hamster lover dan semoga usahanya mas tambah maju.
    Btw, sedih bgt hamsternya mati :-(( hiks..hiks...jgn sampe terulang lagi ya mas..

    ReplyDelete
  2. Iya bos, nggak nyangka juga sech. Tapi sayangnya saya gak bisa nonton karena ada urusan penting.

    Thanks atas do'anya bro'

    ReplyDelete
  3. Mantabzz mass masuk tv...
    turut berduka cita nehh buat winno!!
    laen kali jangan sampai gx di kasih minum ya kasihan mas!!! Salam lenyyurie36@yahoo.co.uk

    ReplyDelete
  4. @Yuri, thanks bro' Gw gk diulangi lagi dah. Kapok! :)

    ReplyDelete
  5. waduh mas kelewatan dah jadi gag nonton
    ada videonya gag yah mas biar saya donlod biar ntar bisa nonton terus
    hehe
    kalo ada kirim ke ndy_sky10ver@yahoo.co.id
    thanks yah mas

    ReplyDelete
  6. duch, winno-winno, kamu baik2 ya di alam sana, untung ada hamster yang mau nyusuin anaknya winno...

    ReplyDelete

Pada icon Beri Komentar Sebagai : Pilih profile Name/Url, isi nama dan alamat Url (kalau punya) kemudian klik icon Lanjutkan. Tulis komentar anda, kemudian klik icon Poskan Komentar.

Oke, terima kasih untuk teman-teman yang meninggalkan jejak komentar di sini, and tetap sayangi binatang anda ! :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...