Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Wednesday 22 April 2009

Testimonial







Salam,

Madheest Hamster Online

24 comments:

  1. mas, klo misal kan mau bikin kandang nya custom sendiri bisa ga ? trus biaya nya di sesuaikan sama harga masing2 ato gmana ? thanks

    ReplyDelete
  2. oom madheest, ini saya yang kemarin memboyong black beer sama dominan mottled hehehe

    ciamik nih oom madheest jualannya plus harganya nyaman dikantong dan beberapa barang susah dicari dia punya hehehe

    sama hamsternya sehat2 hehehe
    sejujurnya sekarang gue jadi punya 6black beer dan yang paling gembul dan ramah justru yang gue beli dari oom madheest hehe

    terjamin lah pokoknya

    oh iya mau winter white nya yang violet atau pearl dong
    sama bayi roborovski yang masih 2-3mingguan :)


    cheers

    ReplyDelete
  3. gimana ni soal hamster,ada prkembangan baru ga?

    ReplyDelete
  4. Bro Madheest... Thanks banged yah, helping banged niy web nya, soalnya pasir2 wangi buat hamster di deket2 saya jarang bgd yg jual, mesti ke tempat2 yg cukup jauh, kalo ada ini kan enak tiap pasir dirumah habis langsung sms order hihihi...

    -Nadia-

    ReplyDelete
  5. mas..wktu itu gw pernah beli winter white sepasang..dan hasilnya...skrg udh nambah 5 biji+7 biji lg yang br lahir...kekekekek..ntar gw kirim deh foto2nyah...lucu-lucuuuuuu....

    ReplyDelete
  6. AnonymousJuly 06, 2010

    pagi (2.20) saya nana..drumah punya hamster jenis panda n russian white...saat ini si panda lagi punya anak 7..sebelumnya dia dapet anak dri suaminya...tp abis itu suaminya matii..gara2 kejepit kandangnya( nggak sengaja) abis itu saya beli lagi yg cowonya( ga ada hubungan darah sama anaknya
    )...boleh ga digabung lagi sama mamanya yg punya anak 7, apa nanti bakal berantem?? sekarang anaknya udh 2 minggu 3 hari..

    ReplyDelete
  7. EQ mengatakan...

    Terimakasih banyak gan, kirimannya memuaskan,..kl ada yang unik lagi saya akan beli disini aja ,>>
    November 26, 2009

    ReplyDelete
  8. Mau tanya... saya tinggal di Melak, Kal-Tim... brp ongkos kirim nya bila saya pesan sesuatu ??

    ReplyDelete
  9. @Inayya, untuk JNE Jakarta-Melak, Sendawar Rp 55.000,-/Kg

    ReplyDelete
  10. Bela Johan Tri HamdanuOctober 13, 2010

    TERIMA KASIH MAS, kandangnya bagus banget, saya suka, kirimnya cpt Lg.klo ad yg baru Lg saya mo beli dsni aja, coz memuaskan banget
    Thank's. . .. .

    ReplyDelete
  11. gaaann...mw tnya donk,punya aksesoris bwt GP gaa??susah banget soalnya nyari aksesorisnya??tx

    ReplyDelete
  12. @Dini,Sorry bos. Nddak ada kalau untuk GP. Paling-paling botol minumnya aja yang buat kelinci + kandang. Yang lainnya nddak ada cuz kita cuma fokus di hamster. TQ

    ReplyDelete
  13. Informasi tentang hamsternya top deh saya jadi bisa ngurus hamster saya yg saya beli di luar kota pokoknya jadi sehat2 dan luchu

    ReplyDelete
  14. Maaf baru bisa ngasih testi skrg, modemnya lg dibajak...
    Kandang n asesorisnya tiba tepat waktu, udah dipasang dan dinikmati si booi (suka banget dia!). Dan trims atas dobel diskonnya, moga2 tahun ini makin laris dan makin sukses :)

    ReplyDelete
  15. +6285268538xxxAugust 01, 2011

    Paket atas nama Andri Rahmad Yadhi sudah sampai... senang berbisnis dgn anda... oya sya ada pesanan lagi tapi mungkin hari senin... terima kasih...

    Andri Rahmad Yadhi
    Muara Enim, Sumatera Selatan

    ReplyDelete
  16. lokasi saya di surabaya,, kalo saya pesen barangnya dikirim ke surabaya bisa gag???

    ReplyDelete
  17. @Anonim, semua kota bisa kecuali untuk hamster belum bisa kami layani. TQ

    ReplyDelete
  18. bagus lho blog nya ...

    berguna buat yg masih baru2 pelihara hamster :)

    ReplyDelete
  19. bagus blog nya ..
    berguna banget buat yang baru2 pelihara

    ReplyDelete
  20. Mau tanya... saya tinggal di cileungsi, bogor... brp ongkos kirim nya bila saya pesan sesuatu ?? gak mahal kan?? kan cuma ke bogor.. hehehe^_^

    ReplyDelete
  21. @Zolla, thank ya. Saran dan kritik untuk perbaikan blog ini bisa kirim ke madheest@gmail.com ya :D

    @Almer, kalo ke Bogor dengan JNE Rp 7000,- perkilo. Jadi ongkirnya sangat tergantung berat/ukuran kardusnya.

    ReplyDelete
  22. masih jualan kah ? :) saya mau order

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih dunk :) Langsung lihat cara pesan aja ya... :)

      Delete

Pada icon Beri Komentar Sebagai : Pilih profile Name/Url, isi nama dan alamat Url (kalau punya) kemudian klik icon Lanjutkan. Tulis komentar anda, kemudian klik icon Poskan Komentar.

Oke, terima kasih untuk teman-teman yang meninggalkan jejak komentar di sini, and tetap sayangi binatang anda ! :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...