Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Monday 20 April 2009

PROFILE

Kami adalah peternak sekaligus penjual hamster, makanan, accessories, kandang dan perlengkapan hamster lainnya di wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Kecintaan kami terhadap binatang menggemaskan inilah yang menyebabkan kami berinisiatif untuk menjadi peternak sekaligus penjual dengan harapan bisa membantu para "Hamster Lover" memperoleh apa yang mereka butuhkan demi memenuhi dahaga kebahagiaannya. Karena kata orang, binatang dapat menghilangkan stress dan kepenatan beban pekerjaan dan beban pikiran manusia. Terlebih setelah Warna-Warni TransTV meliput peternakan kami pada bulan Mei 2009.

Foto bareng Cepot, host acara Warna-warni TransTV yg kocak abis :D



Foto bareng dengan kru TransTV, dari kiri ke kanan, mas Arif (kameramen), gw (gile ya, gw kaya Roborovski karena paling imut diantara mereka hihihihi…), kang Cecep/Cepot (host paling lucu yang bisa bikin semua orang termasuk tetangga gw ketawa), pak Arul (thanks ya sudah borong hamster-hamster sy bos!) dan mobil dinas TransTV

Kami siap membantu para hamster lover memperoleh apa yang dibutuhkan termasuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai binatang lucu ini melalui email kami.

Salam Hamster Lover

28 comments:

  1. mlm ... sy baru memulai memelihara hewan yg mungil ini sekitar 2 bulan,ada 4 ekor yg 3 cambel (2 jantan & 1 betina) yg 1 siria (betina).pertanyaan saya:
    1. kandang yg baik tuk hamster yg hendak melahirkan,baru dipindahkan kkandang kardus indomie krn blm sempet beli kandang baru?
    2. siria sy kedua matanya berdarah,kira2 terkena penyakit apa?sy coba obatin pakai obat tetes mata insto,saya beli hamsternya bukan dpetshop, sampai sekarang saya pisahkan karena takut menular ke yg lain.
    3. kenapa hamster cambel jantan saya berat badannya menurun semenjak kawin demngan cambel betina.padahal sy sudah beri vitamin hamster.
    4.kl mau beli hamster kebayorannya dmn?krn kantor saya ddaerah sudirman

    saya mohon jawabannya.terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  2. @Ajeng
    1. Jangan terlalu besar Jeng, biar sang induk bisa lebih cekatan ngurusin anaknya. Btw jangan terlalu lama di kandang kardus, khawatir nanti robek digigitin atau bolong karena basah dengan pipisnya

    2. Mungkin berantem dengan Campbellnya Jeng. Coz mereka kan beda jenis

    3. Coba pisahin dulu, dan fokus kasih dia makan dan vitamin sendirian. Mungkin dia stress kali, apalagi kandangnya nggak nyaman karena dari kardus

    4. Jl. Gandaria I / Jl. Jatayu No. 16 RT 001/010 Keb. Baru Jaksel.

    ReplyDelete
  3. bisa di tawar ga mas???
    hehehe

    ReplyDelete
  4. numpang tanya n, jual rumah-rumah hamster yg bentuk jamur, pensil dll ga??pengen beli n..ad lgi, hamster campbellku beranak, lahirnya barengan..cmn beda berapa menit, klo udh 3minggu bsa digabung ga?jdi buat ngirit tempat..hehehe..

    ReplyDelete
  5. oo iya..tolong bales kesini yaa.. reyz_good@hotmail.com
    ok??thx a lot!!

    ReplyDelete
  6. mas lbh lincahan robo yg co ap ce?

    ReplyDelete
  7. blsnya k email ini:setiawan344@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  8. mau nany ne
    saya punya jenis Winter violt sama pearl
    klw d kawin silang bisa g?
    trs plg bsr ukrn ny berpa cm?


    -Ariesbadboyz@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. @dicoceprit, Kalo belinya banyak, bizaaa laaaahh.... :)

    @Reyz, kami hanya jual yang ada di catalogue. Kalo usianya sama dan belum memasuki masa kawin +/-3 sd 4 bulan bisa aja disatuin. Tapi kalau ada yang berantem so pasti harus dipisahin dunk bro! :D

    @Setiawan, Sama aja bro. Robo itu lincah, imut dan menggemaskan asli! :D

    @Aris, Kan sama-sama Winter, jadi bisa dunk bro. Hasil dari keturunan mereka akan ada yang Violet atau Pearl atau perpaduan dari keduanya. Bravo! :D

    ReplyDelete
  10. om !!!!!
    kalo beli nya sepasang bisa dapet diskon g hehheh .. . ?? oiyaa, , , om punya saya mati satu , saya pisahin biar cepet kawin kalo di satuin lagi .tapi di kandang cw nya saya lupa kasi minum,pas saya pulang mati .padahal sebelum nya seger banget om !!sedih banget saya
    ,..

    ReplyDelete
  11. Om.....klo dr kecil d satuin ap bs kawin? please blz..........

    ReplyDelete
  12. bapak jualan hamster di stekpi? atau cuma jual aksesorisnya aja? soalnya saya pengen beli hamster juga aksesorisnya. balas ya, thanks

    dita.letsgo@yahoo.com

    ReplyDelete
  13. @Oka, Bisa aja. Tergantung ukuran, umur, bulu, kesehatan, dan jumlahnya.. hehheehe...

    Btw, kalo yang namanya makhluk hidup memang nggak boleh sampe kekurangan air sedikitpun. Tragis banget ya... :-(

    @Anonim, bila sepasang seharusnya bisa dunk. Kecuali karena nggak tahu ternyata kedua-duanya sejenis.

    @Dita, saya jual semuanya. Hamster dan perlengkapan lainnya. Ditunggu ya... :-)

    ReplyDelete
  14. saya dimas...

    sy pengen beternak hamster...
    usaha gt ..
    sy di lombok...
    kira2 modal awalx berapa y??
    yg kecil2 aja...

    ReplyDelete
  15. salam kenal,,,
    saya Tiwi,mau tanya tentang hamster roborovski..

    cara membedakan jenis kelamin hamster roborovski gmn ya?

    soalnya hamster roborovski saya, bentuk kelaminnya kok mirip ya? lubang atasnya sama-sama menonjol. dan lubang bawahnya sama-sama tidal menonjol. namun,bedanya hamster yg satu lubangnya berjarak dekat. hamster yg satunya berjarak agak jauh.

    yg membuat saya ragu, bentuknya yg sama dan hamster yg lubangnya berjarak dekat ukuran badannya lebih kecil. khawatir kalo sebenarnya usianya lebih kecil dibanding yg satunya. sehingga jarak lubang kelaminnya lebih dekat. nah,jgn2 ketika dewasa jaraknya lubangnya terlihat menjauh.

    mohon penjelasannya.. terima kasih sebelumnya.

    -tiwi-

    ReplyDelete
  16. Aslm.

    Mas, saya memelihara 3 ekor hamster campbell jantan : black, black mottled, dan dove, usia skarang 4,5 bulan (sudah saya rawat slama 3 bulanan). Ketiga2nya saya taruh dalam kandang yang berbeda dgn ukuran yg cukup luas/ekor , cukup ventilasi dan makanan biji bunga matahari/hamsfood/kombinasi.

    Pertanyaan saya :
    1. Dove Campbell saya sejak 1 bulan terakhir kok testisnya agak membesar ya? Saya tidak ingin berternak hamster jadi tidak ada rencana saya mau kawinkan. Apakah ini penyakit/keadaan alami?
    2. Sejak 2 hari yg lalu, bulu wajah bagian kanan dove campbell saya tiba2 rontok dan terlihat kulitnya (seperti botak/allopecia). Dia aktif dan tidak lemas, makan banyak, hanya sesekali terlihat kotorannya agak encer. Apakah kira2 penyebabnya?
    3. Apabila dove campbell saya sakit, apa cukup saya beri vitamin/nutrisi gel dulu atau sebaiknya ke dr hewan langsung?
    4. Kira2 brapa ya biaya ke dr. hewan? Saya sama sekali blum pernah kunjungan ke sana.

    Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  17. klo sudah hamil si betina harus di pisah nggak yah ama si jantan?

    ReplyDelete
  18. AnonymousJune 23, 2010

    sy rizal,,,,

    bagaimana cih.. bedain kelamin campbell??
    coz campbell gw galak bngt jd sulit d pgang??

    ReplyDelete
  19. misi om mau tanya

    ko hamster saya bisa bau terus ya ? padahal kan setiap 3 hari sekali pasir mandinya saya ganti

    thanks

    ReplyDelete
  20. om mau nanya hamsternya bisa dikirim ke luar jakarta gak??

    ReplyDelete
  21. @Dimas Lombok, kalau mau usaha beternak hamster biayanya tergantung kita mas. Kalau mau kecil-kecilan dulu, sebaiknya beli beberapa pasang anakan hamster saja tinggal pilih jenis dan bulu apa saja yang mau diternakin. Dua atau tiga bulan setelah beli dijamin beranak selama perawatannya baik. Setelah itu biasanya satu bulan lebih kemudian setelah kelahiran pertama, hamster mas bisa lahiran lagi dn begitu seterusnya. Untuk anak-anaknya tinggal pasang-pasangin lagi, biasanya tiga bulan setelah lahir mereka sudah bisa beranak. Jadi tinggal perkirakan sendiri, berapa banyak hamster yang akan mas dapatkan dari peternakan awal tersebut. Kalau mau langsung banyak, berarti harum membeli agak banyak awalnya. Kalau mengenai biaya, bisa diperkirakan sendiri dengan melihat harga yang ada pada Produk Hamster saya di atas. Tambahan biaya lainnya yang pasti harus keluar adalah biaya kandang bisa menggunakan akuarium bersekat-sekat, botol minum, alas kandang, n tempat makan.

    ReplyDelete
  22. @Tiwi, untuk hamster jenis Roborovski memang kalau masih kecil bentuknya akan sangat mirip. Tapi kalau kamu perhatikan secara detail, jamin deh kalau yang laki itu jaraknya akan lebih jauh dari Roborovski betina. Tapi untuk memastikannya sebaiknya tanya sama pedagangnya, kalau dia peternak pasti dia akan tahu tapi kalau hanya dagang doang hehehe... jangan salah kalau salah informasinya. Atau tunggu saja sampai dengan tiga bulanan - enam bulanan. Biasaya pada usia tersebut testis Robo jantan akan sudah terlihat jelas. Semoga membantu.

    ReplyDelete
  23. @Izky, untuk pertanyaan :
    1) kalau kamu yakin campbell dovemu itu jantan, maka jangan khawatir kalau testisnya membesar. Itu normal dan sangat wajar. Selama tidak basah dan berwarna merah seperti membengkak, hamster kamu sehat dan tidak kena penyakit. Jadi jangan khawatir ya.
    2) Kemungkinan pertama, alas kandang hamster kamu kotor tuh Ky. Kamu harus segera cuci dan bersihkan seluruh kandang dan accessories hamster kamu. Biasaya kalau banyak kuman, kuman-kuman tersebut akan menyerang hamster terutama pada bagian anus dan bulu. Apalagi tanda-tandanya kamu pernah melihatnya agak mencret kemungkinan terbesarnya sih itu. Jadi coba diganti dan dicuci saja semuanya. Terus kurangin makan sayur-sayuran ya n kalau bisa kasih vitamin tambahan.
    3-4) Selama saya beternak hamster saya belum pernah sekalipun membawa mereka ke dokter hewan. Karena selain mahal belum tentu juga hamster kita selamat. Tapi bukan berarti saya melarang anda ke dokter ya. Karena khawatirnya harga berobatnya jauh lebih mahal dibandingkan harga hamster kita tersebut. Sebaiknya dikasih Vitagel saja. Itu vitamin yang lengkap sekaligus juga sebagai obat bagi hamster. Semoga semuanya bisa membantu kamu ya Izky. Salam.

    ReplyDelete
  24. @Van, kalau hamster kamu selain jenis Syrian, kamu nggak perlu memisahkan mereka. Kecuali kamu melihat secara langsung hamster jantan kamu memakan yang lain. Tapi kalau jenis Syria dan kamu yakin dia telah hamil, maka harus dipisah van. Coz pasti hamster Syrian jantanmua akan memakan anak-anaknya. Thanks sudah mampir.

    ReplyDelete
  25. @Rizal, kalau nggak berani pegang karena galak. Gunakan saja gelas bening. Tinggal kamu masukin ke gelas terus kamu angkat agak tinggi dan lihat hamster kamu dari arah bawah gelas. Kalau anus dan tempat pipisnya berjarang agak jauh maka itu jantan. Tapi kalau dekat maka itu betina. Semoga bisa membantu dan nggak bikin tanganmu kegigit ya :)

    ReplyDelete
  26. @Anggi, kalau pee n puup hamster agak bau itu wajar asal nggak bau sekali dan ini bisa dibantu dengan meletakkan pasir wangi atau pengharum ruangan yang bukan semprot di dekat kandang hamstermu. Tapi kalau baunya banget-banget, coba kamu cek makanannya. Jangan sekali-kali kamu kasih sayuran basah. Kasih saja makanan hamster yang standar (hamsfood misalnya). Cuci kandang dan accessories hamstermu, kemungkinan karena ada kuman/bakteri makanya hamster kamu jadi bau. Semoga membantumu Anggi :D

    ReplyDelete
  27. @Ulfa n all, mohon maaf. Untuk saat ini kami belum melayani pengiriman hamster dulu. Baru yang selain hamster saja. Maklum sibuk banget. Jadi kalau mau hamster sebaiknya beli langsung saja di pasar pagi Stekpi Kalibata Jaksel tiap minggu pagi sampai siang. Terima kasih. :)

    ReplyDelete

Pada icon Beri Komentar Sebagai : Pilih profile Name/Url, isi nama dan alamat Url (kalau punya) kemudian klik icon Lanjutkan. Tulis komentar anda, kemudian klik icon Poskan Komentar.

Oke, terima kasih untuk teman-teman yang meninggalkan jejak komentar di sini, and tetap sayangi binatang anda ! :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...