Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Thursday 23 April 2009

Apa Yang Harus Saya Lakukan Ketika Hamster Saya Menggigit dan Terlihat Seperti Ketakutan Ketika Akan Dipegang?

Seandainya hamster anda benar-benar baru anda beli dari pet shop, maka menggigit karena dia ketakutan adalah wajar. Karena biasanya, penjual jarang berinteraksi dengan hamster-hamster tersebut semenjak mereka tiba di pet shop. Jadi, ketika anda baru membelinya dan tiba di rumah, biarkan hamster-hamster anda sendiri dan beradaptasi dengan lingkungan barunya. Setelah beberapa hari, mulailah berbicara dengannya dan masukkan tangan anda secara perlahan agar dia terbiasa dengan bau kulit dan suara anda. Jangan pernah memegang hamster anda dari arah atas, karena hamster akan mengganggap anda berbahaya dan sontak menggigit jari anda. Tetapi gunakan tangan anda dari arah bawahnya secara perlahan dan yakinkan bahwa anda tidak berbahaya baginya.

Sebelumnya : Apa yang harus saya lakukan agar bisa mengawinkan hamster saya?
Selanjutnya : Bagaimana cara menjinakkan hamster saya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...