Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Monday 20 April 2009

CONTACT KAMI


Madheest's Hamster
ONLINE STORE

Sms : 0856 5800 6221

26 comments:

  1. bng sya pache sya mau liat" and beli hamster ne..tlong ksih alamat yg lngkap dund rt/rt dket mna'a gtu..salny rmh sya jg dket stu d'radal..bls d'e-mail sya ia...
    skutik_46@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Mo tanya.. apa pnya atau sediah kandang hamster yg tinggi? kira2 ukurannya sih 60x40x80 cm... thx
    kabarin ke 081 7676 5859

    Thx

    ReplyDelete
  3. @ pache,
    Jl. Gandaria I / Jl. Jatayu RT 001/010 No. 16 Kel. Kramat Pela Kec. Kebayoran Baru Jakarta Selatan (Samping bengkel mobil sebelum jembatan)

    @Himawan,
    Nggak ada tuh pak. Kita cuma punya yang tingginya 50 cm.

    ReplyDelete
  4. AnonymousJuly 05, 2009

    BANG ANE JOE....ANE PENGEN MAMPIR KE TEMPAT ABANG DEKET KOSTRAD YA?????
    ANE LAGI GILA HAMSTER NECHHH......

    ReplyDelete
  5. Om numpang tanya ya.. Kalo hamster nya kutuan musti diapain ya? tanda2 nya uda bener banget ni.. Garuk2 terus ada kayak ketombean gitu T.T
    Trus pas aku liat2 ada item2 kecil banget nengkreng di kulit nya T.T ditarik2 juga ngga mau T.T haduh stress ni om.. Mana senin tanggal merah lagii T.T Ada bedaknya ga om? Bedak anti kutu gitu?

    plissss bales ke email aku ya om T.T

    esty_anindya@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. Mas, ada kandang hamster yang akuarium ga ya? Kira2 harga berapa ya?

    ReplyDelete
  7. Hamster Cambell sm Winter itu bisa di gabungkan ga ya?? apa akan berantem krn beda jenis

    termaksih

    ReplyDelete
  8. gimana caranya biar bulu hamster saya biar tetap halus n bagus??tolong dibales ya..

    ReplyDelete
  9. maaf ya, yg nanya gmn cara ngerawat bulu hamster itu, bales kesini, reyz_good@hotmail.com
    tolong ya..saya pemula n..anak hamsterku jga ad yg dimakan 1..besoknya diliat tinggal kepala..hehe..makasih bgt ya..ahaha

    ReplyDelete
  10. @Joe, Betul bangget Joe. Kita deket Kostrad tapi di Jatayu ujung masih Keb. Baru. Btw, jangan sampe lama-lama Joe, nanti kalo gila beneran gimana? :)

    @Esty, Coba pake bedak yang biasa untuk kucing sis. Terus alas kandangnya tolong dicek terus dunk. Jangan sampai lembab. Bisa diantisipasi dengan pasir zeolit. Bravo!

    @Blessed, Maksodnya yang Fun House ya? Yang besar sekitar Rp 60.000,- Tapi kalo yang akuarium aku belum ready tuh. Mungkin kedepan boleh juga. :)

    @Roiy, Kalau masih kecil atau sepasang (jantan & betina) bisa aja bro. Tapi kalo sama ukurannya apalagi dewasa, sudah pasti berantem bro. Btw, kalau bisa dipisah aja dah. Kan mereka beda jenis, kalau sampai kawin nanti gimana? Karena biasanya keturunan mereka jadi gak normal gitu. Bravo!

    @Anonim, Biar bulu hamster tetap halus dan bagus, pastikan di kandang hamster kamu ada toilet hamster berikut pasir zeolitnya bro. Kalau gak punya toilet boleh juga kok ditabur di dasar kandangnya. Terus, jangan males untuk ganti pasir zeolit atau alas kandang hamsternya yang sudah basah. Pasti bulu hamster bro akan halus dan bagus. Dan kalau mau keluar kocek lebih banyak lagi, bisa juga bro kasih mereka bedak yang biasa dipakai untuk kucing. Pasti seru! :)

    @Anonim, Jawabannya sama seperti yang diatas ya... :) Sementara untuk anak yang dimakan ortunya, pastikan itu bukan jenis Syria ya. Kalau itu jenis Syria, segera pisahkan jantannya. Tapi kalau itu bukan syria, sebaiknya kamu kasih sang induk vitamin, terus pastikan alas kandangnya bersih. Btw, jangan sering dilihat ya.... hamster kalau stres suka makan anaknya loch! Bravo!!! :)

    ReplyDelete
  11. saya mau tanya kalo hamster baru melahirkan apa perlu kandangnya langsung dibersihkan?atau nunggu dulu sampai anaknya cukup besar?

    ReplyDelete
  12. Mo nanya, kandang hamsterku kan bntuk'a yg tingkat 2, rumah nya jenis rumah lipat. kenapa ya, hamsterku kok sering gigitin rumahnya. sampe jendela'a bolong gitu ?

    ReplyDelete
  13. hammie loverz ^_^September 24, 2009

    3 hamster btina ku ngelahirin dlm hari yag hmpir brurutan. nama'a yung-min, iko, dan eun-hi. tpi si eun-hi ska bgt mkanin anaknya. wakt aku cek, anak'a eun-hi udah pada buntung smua (mati-_-) tingal satu yg lom mti tp kaki'a bntung 1. trus si iko, anak'a bru lhir dah d mkan (kanibal...#_#). tp klo si yung-min, dia baek... bner! telaten ngurus anaknya! pdahal, # hamster btina ku tu msih satu ibu! coz, mreka anak dri hamster prtamaku... hamster prtama ku dah mati. knapa ya, kok bisa bda sifat gtu???

    ReplyDelete
  14. hamster loverzSeptember 24, 2009

    3 hamster btina ku ngelahirin dlm hari yag hmpir brurutan. nama'a yung-min, iko, dan eun-hi. tpi si eun-hi ska bgt mkanin anaknya. wakt aku cek, anak'a eun-hi udah pada buntung smua (mati-_-) tingal satu yg lom mti tp kaki'a bntung 1. trus si iko, anak'a bru lhir dah d mkan (kanibal...#_#). tp klo si yung-min, dia baek... bner! telaten ngurus anaknya! pdahal, hamster btina ku tu msih satu ibu! coz, mreka anak dri hamster prtamaku... hamster prtama ku dah mati. knapa ya, kok bisa bda sifat gtu???

    ReplyDelete
  15. Om....l' hamster nya di satuin dr kecil ap bs kawin? please blz...

    ReplyDelete
  16. aku mau tanya.

    gimana caranya membedakan jenis kelamin hamster roborovski? aku punya 2 ekor hamster roborovski tapi bentuknya kok sama ya? tapi jarak antar lubang hamster yg satu agak jauh, sdgkn hamster yg satunya lebih dekat. aku sempat berpikir kalo mereka jantan dan betina. tapi yg membuat aku bingung bentuknya yg sama.

    dan aku juga sempat berpikir hamster yg jarak lubangnya dekat karena badannya lebih kecil dari hamster yg lain. mgkn karena usianya msh kecil. jgn2 kalo sudah dewasa jarak antara lubang satu dan yg lainnya jadi menjauh..

    tlg dijelaskan lebih detail.. terima kasih sebelumnya..

    -tiwi-

    ReplyDelete
  17. jual jnis syria tdk mas?
    Oy, kalau jenis : white face, nrmal face & syria jantan digabungkan, apakah ada masalah nantinya?

    Terima kasih

    ReplyDelete
  18. @Anonim,
    Kalau hamster gan baru melahirkan nggak masalah kok kalau mau dibersihkan. Apalagi kalau alasnya sudah pada basah karena pipis hamster yang udah sebulanan gak diganti.

    Caranya gimana? Buang seluruh alas kandang hamster kecuali yang ada di sekitar tempat hamster betina menyusui. Jangan lupa gunakan sendok jangan tangan. Untuk sementara minimal 2 mingguan tidak perlu gan mencuci kandang dan accessoriesnya. Yang penting alasnya sudah kering dan tidak bau itu sudah cukup. Tapi kalau umur anaknya sudah 2 minggu, gan bisa membersihkan seluruhnya dengan cara memindahkan seluruh hamsternya ke kandang lain. Yang perlu diperhatikan dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya menggunakan sendok besar/sarung tangan saat memegang anak-anaknya. Kecuali kalau sudah berumur 1 bulanan. Itu adalah saat yang aman gan mulai memegang anak hamster secara langsung.

    Bravo!

    @Iko,
    Gigi hamster itu kan terus tumbuh bro. So mereka akan terus-menerus mengasah giginya agar tidak panjang. Salah satunya adalah dengan menggigit-gigit/mengerat apapun yang ada di dekatnya. Kalau gak mau accessories hamster bro rusak, sebaiknya diganti dengan yang terbuat dari metal atau keramik. Tapi tetep bro harus siapkan sesuatu untuk mengasah gigi mereka misalnya kayu.

    Btw, kalau gigi hamster sampai panjang banget pasti lucu banget kali ya??? Kaya anjing laut ghitu hehehe...

    @Hammie loverz,
    Mungkin kondisi kandangnya yang kurang baik gan? Atau mungkin sang anak yang tidak sehat lantaran ibunya gak disuply dengan nutrisi/vitamin yang cukup? Atau mungkin juga karena sang induk sangat gelisah karena gan sering liatin mereka terus?

    Tips dari saya :

    1) Sebaiknya support sang induk dengan vitamin tambahan baik yang tetes maupun pasta.
    2) Kasih makanan yang berkualitas
    3) Jangan biarkan alas kandangnya terlalu kotor karena sudah 2 bulan nggak diganti. Apalagi kalau sampai basah dan lembab, harus diganti tuh. Tapi inget jangan sampai gan menyentuh anak-anaknya dengan tangan.
    4) Sebaiknya jangan terlalu sering dilihat, kalau perlu ditutupin saja seluruh sisi-sisi kandangnya tapi ingat kasih sedikit celah untuk bernafas

    Semoga kelahiran berikutnya berhasil sukses ya... :)

    @Ricky,
    Meski disatuin sejak kecil, hamster tetep bisa kawin kok. Tapi sepasang saja ya. Jangan dicampurin semua karena biasanya hamster yang telah dewasa meski telah bersama sejak lahir tetep saja saat masa kawin tiba mereka akan saling menonjolkan kekuasaan mereka dengan cara berkelahi hingga saingannya kabur atau bahkan mati. Yang penting dipastikan bahwa mereka bener-bener sepasang Cowok dan Cewek. Sukses ya Rick! :D

    @Tiwi,
    Untuk Robo memang agak special. Mungkin karena ukurannya yang sangat mungil dibandingkan jenis yang lain. Cara membedakannya tetap sama, untuk yang berjenis kelamin jantan maka jarak antara tempat pee dan pupnya agak jauh, sementara untuk yang betina agak dekat bahkan rapat. Tapi untuk memastikannya lagi sebaiknya tunggu sampai usia 2 bulan karena biasanya sang jantan akan mulai terlihat kantung bijinya. Maaf ya... jorok dikit...jadi malu sendiri nulisnya. Btw Robo itu akan sangat siap kawin setelah usia 6 bulan, tidak seperti jenis lainnya yang 2-3 bulan sudah pada kawin. Jangan menyerah ya? :)

    @Hanif,
    Saya gak jual Syrian bro!
    Waaah... disatuin?? Kalau masih kecil si nggak apa-apa. Tapi kalau sudah lebih dari 1 bulanan. Agak berbahaya tuh. Bisa gelut dan berdarah-darah bahkan mati tuh.

    Tidak ada alasan untuk terus menyatukan mereka bro!

    ReplyDelete
  19. mas, punya koleksi asesoris produk habitrail ga, yang pasti selain kandangnya, saya butuh sambungan lorong , maze, loft.
    karena dirumah saya sudah punya habitrail mini...maklum pengen dilengkapin.

    ReplyDelete
  20. jelly hamster itu buat apa yah??

    cara penyimpanan n kasih nya ke hamster gimana??

    ReplyDelete
  21. hamster aq barusan mati..
    gejalanya dad kirinya kedut an kenceng bgd..
    sampe ngeluarin bunyi kletek2 kaya suara gigi kita waktu kedinginan..
    aq kira gigi nya yang bunyi..
    ternyata
    dari dad kirinya..

    kiri2 kenapa ya??
    apa penyakit jantung??padahal awalnya gak apa - apa...

    ReplyDelete
  22. AnonymousJuly 09, 2010

    punten... mas jual critter cruiser ga? krn saya tertarik bgt mau beli itu hehe. :D

    -putri-

    ReplyDelete
  23. AnonymousJuly 10, 2010

    mau tanya apa bisa hamster yang beda jenis di taruh dalam satu kandang????

    ReplyDelete
  24. mas itu harga vitakraft yang 23.000 berapa kilo y?
    kalo beli langsung ke toko'y, bisa g? alamat'y di mana?
    balas ke email saya ja mas
    Thanks...

    ReplyDelete
  25. aq mau bli hamster nich...
    tp q di palembang...
    kr2 bs g ya krm hamster ke palembang?

    ReplyDelete

Pada icon Beri Komentar Sebagai : Pilih profile Name/Url, isi nama dan alamat Url (kalau punya) kemudian klik icon Lanjutkan. Tulis komentar anda, kemudian klik icon Poskan Komentar.

Oke, terima kasih untuk teman-teman yang meninggalkan jejak komentar di sini, and tetap sayangi binatang anda ! :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...