Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Thursday 23 April 2009

Apa Yang Harus Saya Lakukan Agar Bisa Mengembangbiakan Hamster Saya?

Jika mereka telah bersama di dalam satu kandang dari kecil, anda hanya cukup memisahkan sepasang hamster anda dalam kandang yang terpisah. Tapi kalau anda mengawinkannya setelah berumur di atas 10 minggu, biasanya akan terjadi perkelahian terlebih dahulu. Terkadang bisa sangat membahayakan, meski bisa juga langsung cocok. Terutama ketika masing-masing telah dikarantina dalam kandang terpisah. Seandainya anda tidak ingin mengambil resiko terluka sama sekali. Satukan keduanya dalam kandang yang sama dan beri batas dengan kawat/kaca atau kandang kaca yang terpisah tapi didempetkan agar keduanya hanya dapat saling melihat tapi tidak bersatu. Setelah beberapa hari, silakan satukan keduanya. Untuk lebih lengkapnya baca article Cara Mengembangbiakkan Hamster.

Sebelumnya : Apakah hamster membutuhkan teman?
Selanjutnya : Apa yang harus saya lakukan ketika hamster saya menggigit dan terlihat seperti ketakutan ketika akan dipegang?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...