Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Monday 20 April 2009

ACCESSORIES HAMSTER

STATUS KETERSEDIAAN BARANG DAN HARGA SILAKAN CEK DI SINI.

BOTOL MINUM "DELUXE"
KODE : A 001

Botol minum hamster yang wajib anda miliki. Selain kuat, botol minum ini jarang bocor dan terjamin berkualitas sehingga hamster cute anda tidak akan pernah kehausan karena botol minumnya yang macet atau bocor.

(Kode : A 001) Ukuran Kecil 80ml

(A 002) Ukuran Besar 120ml


TEMPAT MAKAN "GOODS"


Alas makan untuk hamster kesayangan anda ini terbuat dari plastic yang tidak akan terbalik dan menjadikan makanan kesukaannya tercecer ke luar. Terdiri dari warna biru muda, pink dan ungu yang sangat cantik dan pasti disukai hamster kesayangan anda.


(A 021)



TEMPAT MAKAN BENTUK "HAMSTER"

(A 022)


TOILET HAMSTER "CLEANSTER"

(A 023)



TOILET HAMSTER "My Pets"



(A 025)

TOILET HAMSTER "MINILET"


Toilet untuk hamster kesayangan yang pasti akan sangat disukainya. Selain akan membuat hamster anda terlihat sehat, juga dapat membuat bulu-bulu hamster anda terlihat bersih dan tebal. Dijamin hamster anda akan sangat senang dan menikmatinya.
Warna : Kuning dan biru
(A 024)




RUMAH HAMSTER "DWARF"

(A 004)


RUMAH HAMSTER "GOLDEN"
Rumah imut berbentuk unik berbahan keramik yang sangat cantik ini pasti akan sangat disenangi hamster cute kesayangan anda. Sangat cocok untuk hamster jenis Roborovski dan Campbell. Terdiri dari warna biru muda dan kuning.
(A 005)


RUMAH HAMSTER "LIPAT"

Bentuknya yang mirip dengan rumah manusia, sangat nyaman untuk tempat hamster anda bersembunyi bahkan menaruh bayi-bayi mereka. Terdapat satu pintu, genteng dan jendela untuk hamster kesayangan anda mengintip keluar.

(A 006)



Jogging Whell


(A 019)


( A 018)

Sebagai binatang yang lincah, maka roda berputar untuk hamster kesayangan anda ini sangat cocok dan layak dimiliki. Dijamin anda atau buah hati anda akan senang memperhatikan gerakan berlarinya yang sangat cepat, lucu dan menggemaskan. Selain itu hamster anda juga akan sangat bersemangat dan sehat karena dapat olah raga setiap hari.

( A 017)


Swing Tunnel
Kode : A 020

Lorong berbentuk jungkat-jungkit ini khusus untuk membuat hamster kesayangan anda yang cute senang dan gembira. Terbuat dari plastic transparan berwarna cantik dan terdapat tiga lubang untuk hamster anda bermain dan meresakan sensasi yang akan membuatnya senang.


My Hamster Bathroom with Sand
Kode : A 026
Toilet hamster dengan ukuran cukup besar ini sangat cocok untuk hamster-hamster kesayangan anda. Setiap pembelian toilet ini dilengkapi dengan pasir Alex 500gr. Sehingga hamster dan kandang hamster anda akan selalu terlihat bersih dan harum.





Toilet Super Mini


Kode : A 027


Toilet super mini ini sangat cocok untuk kandang hamster yang berukuran mini. Selain tidak makan tempat karena bentuknya yang sangat mungil juga sangat cocok untuk hamster jenis dwarf seperti Campbell dan Winter White.





Tempat Makan Transparant

Kode : A 029


Tempat makan hamster ini warnanya sangat elegan dan menarik. Selain karena warnanya yang cantik dan transparant sehingga hamster-hamster anda akan terlihat sangat cantik dan menggemaskan juga bentuknya yang dirancang tidak mudah terbalik sehingga makanan hamster anda tidak akan tercecer ke mana-mana.






Sweet Rolling 1

Kode : A 030




Habitrail Labirin (A031)

Accessories hamster ini layak anda miliki karena anda akan melihat hamster mini anda kebingungan mencari jalan keluar untuk pertama kalinya melewati labirin tersebut.


Rumah Hamster

Hamster Nest

Accessories hamster ini berfungsi sebagai tempat bermain hamster anda yang berbentuk bola. Terdapat beberapa lubang tempat hamster anda keluar dan masuk. Bila diletakkan di lantai, hamster ini akan bergerak sesuai dengan gerakan tubuh hamster anda yang mencoba untuk keluar dari bola tersebut. Sudah pasti ini akan sangat menghibur anda.


Kode : A 034 Tempat Minum Hamster





Play Ball ( A 035 )


Bola untuk bermain hamster ini sangat lucu dan wajib anda miliki. Tinggal buka tutupnya, masukkan hamsternya dan lihat kelucuan yang terjadi.


Rumah Hamster Kuda Nil ( A 036 )

Rumah hamster berbentuk kuda nil ini sangat lucu bila diletakkan di kandang hamster anda. Dijamin, mereka akan senang tidur di dalamnya dan berlindung karena sifat malu mereka.



Kode : A037
Rumah Pencil



Kode : A038
Rumah Labu




Sweet Kora-Kora
Kode : A039
Mainan hamster berbentuk unik dan menarik ini pasti akan disenangi hamster-hamster lucu anda. Mereka akan naik dan bulak-balik berjungkat-jungkit sehingga mengeluarkan suara setiap kali jungkat-jungkit tersebut menyentuh lantai kandang.


Rumah Sapi
Kode : A040

Rumah Harimau
Kode : A041

Lorong Hamster U (Kode : A042)

Lorong Hamster U (Kode : A043 )

Batu Pengikir Gigi Hamster (Kode : A044)


Rumah Hamster Bentuk Televisi (Kode A045)


Super Big Play Ball
Kode : A 046

Sangat cocok untuk berbagai jenis hamster, terutama jenis Syrian yang memang ukurannya lumayan besar. Bisa digunakan untuk bermain di lantai, sehingga menjamin hamster anda tidak akan hilang/kabur apalagi sampai dimakan kucing/tikus.




Rumah Jamur
Kode : A054


Rumah Pohon
Kode : A052


Rumah Strawberry
Kode : A053


Exercise Ball
Kode : A055


Cara Pemesanan :
1) Ketik kota anda (spasi) kode barang (spasi) jumlah barang , misal :
Jakarta K001 biru 2
Untuk pemesanan lebih dari satu item pisahkan dengan koma dengan ketik kota anda (spasi) kode barang (spasi) jumlah barang (koma) kode barang (spasi) jumlah barang, dst, misal :
Bandung F001 1, A021 biru 2, F001 1.
2) Kirim sms pesanan anda ke 0856 5800 6221 . Tunggu konfirmasi balasan total harga ditambah biaya kirim ke ponsel anda.

Untuk detail pemesanan silakan klik di sini!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...