Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Monday, 16 August 2010

PROMO MERDEKA!!! JUAL KANDANG HAMSTER 3 LANTAI MURAH ASLI!!!! PASTI GAK NYESEL DEH!!!!

Hallo bro!!!

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan negara kita, Madheest Hamster Online ingin juga membuat para pecinta hamster Indonesia gembira ria.

Yaaa!!!!

PROMO MERDEKA!!!

Kamu-kamu bisa memiliki kandang hamster lucu ini dengan harga super murah!!!
Selain bentuknya yang lucu!!! Warna-warni!! Luas!! dan Lengkap pula!!!

Ada rumah hamster di lantai 3, dua tangga berbentuk melingkar untuk menghubungkan lantai 2 dan lantai 3, ada joging Whell tempat hamster kamu olah raga, juga dilengkapi dengan botol minum dan tempat makan yang besar dan dijamin tidak akan terbalik!!!

Ini tampak depannya!!!


Ini tampak atas, ada pintunya juga, sehingga kamu bisa ambil hamstermu dari sebelah atas kalau kebetulan mereka sedang di lantai atas!!!

Ini tampak sampingnya bos!!!

Keren khan?!!!

Satu lagi!!!, karena saking luasnya!!!!
Kamu-kamu bisa melengkapi kandang cute ini dengan berbagai "accessories yang dapat kamu beli terpisah" untuk membuat hamster-hamster kamu senang luar biasa!!!

Seperti Rumah-rumahan!!!

Tempat tidur lucu berbentuk hamster!!!

Goa berbentuk binatang misalnya singa loreng!!!

Dan juga bisa ditambahkan Toilet untuk hamster kamu buang pulp n pee.... :)

Atau mungkin Joging Whell kedua!! Biar hamster kamu nggak rebutan waktu akan olah raga!!!


SERU KHAN BOS!!!!

iNi tampak Depannya KetIka seMua aksESoriesnya di mAsukkan!!!


Wuish!!! RAME BANGGET DAH!! kERYEEEN!!


Dijamin HamSter-hamsTer kamu bakalan seneng dan BeTAAAH luar biasa karena banyak tempat untuk mereka main tak umpet!!!!


AyoOOOoo..... CEPEETAAAAN!!!

Jangan SAMpe keHabiSaan....

Harga NORMAL Rp 170.000,- bisa cek di sini!!

Karena sedang TUJUH BELASAN!!!

Kami kasih harga SUPER HEBAT n HEMAT Abis n DIJAMIN gak NYESEL!!!

Cuma Rp 130.000,- saja!!!


Gile kan bro!!! Kamu dapat discount Rp 40.000,-!!!

Jangan ragu!!!! dan sebelum kehabisan!!!


Segera sms : Nama kota tempat kamu tinggal SWEET2 Jumlah yang kamu pesan ke 0856 5800 6221 untuk yang ingin direspon cepat atau pesan melalui komentar di bawah ini!!!


Inget bos!!!

Normal Rp 170.000,-
Special Merdeka Rp 130.000,-


Jadi sebelum kehabisan!! Segera sms dengan ketik :



Nama kota tempat kamu tinggal
SWEET2 Jumlah yang kamu pesan ke 0856 5800 6221 untuk yang ingin direspon cepat atau pesan melalui komentar di bawah ini!!!

6 comments:

  1. bang kalo kandangnya saja berapa ya? soalnya saya udah punya mainannya... terima kasih

    ReplyDelete
  2. @Intan, harga kandangnya saja Rp 130.000,- sudah termasuk rumah di lantai 3, 2 tangga melingkar, joging whell, botol dan tempat makan seperti pada gambar 1,2 dan 3.

    Kalau mainan terpisahnya bisa dilihat pada gambar 4.

    ReplyDelete
  3. Waaahh boleh tuh bro, harga nya fix tuh Rp.130.000 kalo boleh minta, pin ente brp gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan pin Bb Ada di kanan at as bos :)

      Delete
  4. Hai, ada tokonya gak? Mau alamatnya dong hehe thankyou

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita Online Shop mba. Klo mau datang langsung kita buka tiap Minggu pagi di Bazzar Stekpi Kalibata Jakarta Selatan. Nanti klo sudah di lokasi sms/call saja untuk posisi stand kita. Thank you.. :)

      Delete

Pada icon Beri Komentar Sebagai : Pilih profile Name/Url, isi nama dan alamat Url (kalau punya) kemudian klik icon Lanjutkan. Tulis komentar anda, kemudian klik icon Poskan Komentar.

Oke, terima kasih untuk teman-teman yang meninggalkan jejak komentar di sini, and tetap sayangi binatang anda ! :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...