Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Wednesday 18 May 2011

10 Spesies Aneh dan Paling Indah di Dunia

10. Pygmy hippopotamus Kuda nil kerdil

Pygmyhippo

Kuda nil kerdil ini adalah hewan soliter yang hidup di antara vegetasi lebat di sepanjang sungai dan rawa-rawa dan di hutan hujan di Afrika Barat. Kadang-kadang tinggal di kawasan budidaya, namun pygmy hippo adalah malu: ia menghindari orang, serta kuda nil lainnya. kuda nil Masing-masing memiliki wilayahnya sendiri. Wilayah jantan lebih besar daripada betina; kedua tanda batas wilayah mereka dengan kotoran mereka. Para kuda nil kerdil feed terutama ketika gelap. Ia menghabiskan sebagian besar hari istirahat dalam wilayahnya. Ini perubahan tempat beristirahat sekali atau dua kali seminggu.

9. Attenborough berparuh panjang moncong

Echidna

Hewan ini adalah satu dari tiga spesies dari genus Zaglossus terjadi di New Guinea. Hal ini dinamai untuk menghormati Sir David Attenborough. Hal ini dianggap punah sampai ekspedisi baru-baru ini telah menemukan trek dan penduduk lokal telah melaporkan melihat makhluk itu.

8. Baktrian unta

Baktrian-Unta-Web

Binatang mengesankan, unta Baktria bisa mencapai tujuh meter tingginya dan berat hingga 1.500 kilogram. Spesies 'tebal, perubahan mantel coklat dengan musim. Selama musim dingin, mengental untuk memberikan tambahan insulasi terhadap dingin sementara potongan besar bulu adalah gudang di musim panas untuk menjaga hewan dingin. Kedua unta Baktrian pria dan wanita memiliki dua gundukan besar di punggung mereka. Unta Bactarian ini terancam karena hilangnya habitat.

7. Sungai Yangtze dolphin

Baiji Dolphin 1Sfw

Ini lumba-lumba, juga disebut Baiji, adalah lumba-lumba air tawar yang hanya ditemukan di Sungai Yangtze di Cina. Sayangnya itu telah mencapai status konservasi terancam Kritis - mungkin punah. Rekaman fosil menunjukkan bahwa lumba-lumba pertama muncul 25 juta tahun yang lalu dan bermigrasi dari Samudera Pasifik ke Sungai Yangtze 20 juta tahun yang lalu.

6. Slender Loris

Slenderloris

The Loris ramping adalah primata, kecil nokturnal hanya ditemukan di hutan hujan tropis Selatan India dan Sri Lanka. Mereka mampu hidup di hutan basah dan kering, serta hutan dataran rendah dan dataran tinggi. Mereka lebih tebal, tumbuhan berduri di mana mereka dengan mudah dapat melarikan diri predator dan menemukan berbagai macam serangga yang besar adalah andalan dari makanan mereka. Pemerintah India memiliki hukum-hukum melindungi Loris ramping, tetapi efeknya sulit gage.

5. Hirola kijang

Angelope

Kijang ini baru-baru ini menjadi sangat langka, dengan sensus saat pelaporan kurang dari 400 individu. Hanya satu hirola ada di penangkaran: seorang perempuan tua di Gladys Porter Zoo di Brownsville, Texas. Ini adalah spesies relik, dan hanya ada hari ini (hampir) karena persyaratan unik habitat. Nama lain untuk ini antelop adalah "antelop empat-mata", karena diucapkan nya, kelenjar preorbital berwarna gelap, yang diperbesar saat bersemangat.

4. Bumblebee kelelawar

Kelelawar

Kelelawar Bumblebee bersaing dengan tikus kesturi pygmy Etruscan untuk judul mamalia terkecil di dunia. Kelelawar ini dinamakan demikian karena mereka tentang ukuran tawon, berat sekitar sebanyak sepeser pun, dan memiliki kemampuan untuk hover seperti kolibri. Habitat bersarang mereka terdiri dari kamar atas panas gua-gua di bukit kapur. Bumblebee kelelawar yang sekarang dianggap salah satu dari dua belas spesies yang paling terancam punah di planet ini.

3. Golden-rumped gajah tikus kesturi

Golden Rumped3 Baru

Para tikus gajah Golden-rumped adalah yang terbesar dari semua keluarga Afrika yang unik, Tikus gajah. Ini adalah ukuran kelinci kecil, dan hanya ditemukan di pesisir utara Sokoke Arabuko Mombassa Taman Nasional di Kenya. Hal ini diklasifikasikan sebagai terancam punah karena lingkungan yang sangat terbatas dan terfragmentasi, melainkan juga diburu untuk makanan dan oleh anjing liar.

2. Hispaniolan solenodon

Hispaniolan-Solenodon

Solenodon Hispaniolan, juga dikenal sebagai Solenodon Haiti atau Agouta, adalah solenodon hanya ditemukan di pulau Hispaniola, bersama oleh Haiti dan Republik Dominika, dan tidak dikenal ilmu pengetahuan sampai 1833. Saat ini, solenodon yang hanya dapat hidup hanya dua tempat di Republik Dominika: Jaragua dan Del Este Taman Nasional dan La visite Taman Nasional di negara tetangga Haiti. Keberadaannya di Los Haitises Taman Nasional di Republik Dominika Diduga tetapi belum dikonfirmasi.

1. Long-eared jerboa

44284741 Jerboa 416203

The Jerboa Long-eared, adalah hewan pengerat seperti tikus malam hari dengan ekor panjang, kaki belakang yang panjang untuk melompat, dan telinga sangat besar. Hal ini berbeda cukup bahwa pemerintah mempertimbangkan untuk menjadi satu-satunya anggota dari kedua genus tersebut, Euchoreutes, dan subfamili, Euchoreutinae. Pada tahun 2007 Zoological Society of London mengirimkan peneliti untuk mempelajari dampak manusia terhadap lingkungannya. Penelitian kembali dengan rekaman video yang telah dicatat sebagai "pertama kali" makhluk telah "dicatat pada kamera". Hal ini telah membantu untuk memulai sebuah kampanye untuk melindungi mereka.



Sumber : http://listverse.com/2008/02/14/top-10-evolutionarily-unique-animals/

No comments:

Post a Comment

Pada icon Beri Komentar Sebagai : Pilih profile Name/Url, isi nama dan alamat Url (kalau punya) kemudian klik icon Lanjutkan. Tulis komentar anda, kemudian klik icon Poskan Komentar.

Oke, terima kasih untuk teman-teman yang meninggalkan jejak komentar di sini, and tetap sayangi binatang anda ! :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...