Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Tuesday 8 December 2009

Resh in Peace My Guinea Pig

Moco ketika masih hidup. Lucu, gemuk, dan pengalah.
Kemarin pagi pas mo ngasih makan mumut-mumut (guinea pig/marmut) dan bunny-bunny (kelinci) serta hammy-hammy (hamster) gw ke kandang, gw shock bangget coz dua ekor mumut gw telah tewas dengan posisi tidur miring.

Macy, si Tampan yang memukau

Kok bisa mereka mati? Apa karena hujan deras semalam padahal seluruh sisi kandang dah gw tutup aman baik dari terpaan angin apalagi air hujan? Apa juga karena udara yang kelewat dingin? Atau karena makanannya habis?

Warna dominan putih si Macy yang bikin gw kesemsem

Huhuhu.... seharusnya malam itu gw penuhin tempat makan dan minumnya dan mungkin akan lebih baik kalau gw kasih mereka handuk untuk alas tidur dan tempat mereka mencari kehangatan.

Gw terus berpikir kenapa mereka bisa mati?... sedih.... bukan karena harganya... tapi mungkin gw akan kesepian karena nggak bakal bisa denger guik-guik mereka berdua lagi. Biasanya kan gw bisa denger guik-guik kelima Guinea Pig gw secara bersahutan baik waktu gw pulang kerja hukhukhuk.... coz mereka udah kenal suara majikan dan motor gw. Atau waktu gw kasih makan dan minum mereka. Atau kalo gw lagi iseng memanggil mereka dengan ucapan guik...guik... maka mereka akan saling bersahutan mengguik-guik juga menyambut guikan gw.... huhuhu.... gw akan sedikit kesepian kayanya.

Aksi Mocho ketika minum

Apalagi kalau nanti pas biasanya gw mengumbar mereka di luar kandang untuk makanin rumput di sore hari. Hwahwahwa..... gw bakalan tambah sedih banget kayanya.... LEBAY BANGGET GAK SECH GUWE... HEHEHEHE....

Tapi untungnya pas jam sepuluhan waktu gw di kantor, pacar gw (hehehe udah jadi istri denk) sms-in gw untuk menghibur gw... sms-nya gini....

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia si mumut pd hr senin 7 des 09 jln drn bangka rt 02rw02 no.25a kami yang brdk cita rahmut,ninut,bani,marni,anggora,smga arwahnya ditrima disisiNYA.AMIEN.

Hwahwahaaa.... abis baca sms pacar gw, gw jadi seneng lagi. Dan semangat untuk cari pengganti mereka berdua... hwahaha.... :)

Note : Isi sms istri dengan tulisan yang sama persis dengan di HP gw. Rahmut (rahmat nama gw—red), ninut (nina nama istri gw—red), bani (kelinci—red), marni (nama salah seekor guinea pig gw—red), anggora (sebutan untuk kelinci anggora titipan temen gw—red). :-)

1 comment:

Pada icon Beri Komentar Sebagai : Pilih profile Name/Url, isi nama dan alamat Url (kalau punya) kemudian klik icon Lanjutkan. Tulis komentar anda, kemudian klik icon Poskan Komentar.

Oke, terima kasih untuk teman-teman yang meninggalkan jejak komentar di sini, and tetap sayangi binatang anda ! :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...