Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Saturday 23 May 2009

Bro' Yuri, Guwe Kecewa Nieee...



Bo’ong denk!

Kecewanya bukan cuma karena guwe gak bisa lihat hummy-hummynya bro Yuri di bilangan Widasari Tangerang tapi juga karena gak bisa ketemu langsung dengan orangnya (akhirnya guwe foto aja gambar waktu dia kecil yang ada di dinding ruang tamu). Karena pemesanan order cuma lewat facebook.

Bayangin aja, mobil gak bisa masuk ke deket rumahnya lantaran guwe salah jalan. So guwe musti jalan kaki yang lumayan cukup jauh untuk nyampe kerumahnya. Untungnya waktu itu malam jam 9an ghitu.

Tapi bukan salahnya dia juga se. Gua aja yang gokil, nganterin barang kok malem-malem. Mending dah tau daerahnya lagi.

Kalo dipikir-pikir emang lebih praktis kirim lewat kurir, tinggal terima transferan terus packing dan wush… sampai alamat tujuan tanpa guwe nyasar-nyasar. Tapi karena pengen kenal ama hamster lover, ya terpaksa dech guwe jabanin juga tu orang. Eh gak taunya dia gak di tempat. Mungkin bete juga kali ya, nungguin guwe gak nyampe-nyampe.. hiks!

Akhirnya grand ma & fa-nya yang ngobrol ama guwe, lihat-lihat foto-fotonya sebentar. Jeprat-jeprit dikit. Terus pamit dan bawa pembayaran atas pesanannya.


Bro’ btw loe bener-bener pernah ke Jepang tuh! Itu yang di foto bener-bener pohon sakura tuh! Hehehe.... enak dunk ya.... Terus jangan lupa, ganti duit grand ma lo ya, yang dia bayarin untuk nalangin faktur guwe hehehe...

Bravo bro’

No comments:

Post a Comment

Pada icon Beri Komentar Sebagai : Pilih profile Name/Url, isi nama dan alamat Url (kalau punya) kemudian klik icon Lanjutkan. Tulis komentar anda, kemudian klik icon Poskan Komentar.

Oke, terima kasih untuk teman-teman yang meninggalkan jejak komentar di sini, and tetap sayangi binatang anda ! :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...