Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Monday 16 March 2015

Cara Menjinakkan Sugar Glider yang suka menggigit

Jika SG kamu masih suka menggigit juga, sebaiknya kamu pegang SG kamu dengan bantuan handuk atau bonding pouch kamu dan biarkan kepalanya terlihat. Masukkan/jejalkan ibu jari kamu ke mulut SG dengan posisi kuku di bawah menghadap gigi bawah SG. Biarkan beberapa saat 1-2 menit sambil ditiup-tiup sampai
SG bosan dan tidak mau lagi menggigit. Ulangi hal ini beberapa kali. Kalau kamu takut melakukannya. Kamu bisa minta bantuan sahabat atau salah seorang yang berani terhadap SG.

SG adalah binatang peliharaan yang cerdas. SG tidak akan menggigit lagi jika menyadari bahwa usahanya untuk mengusir kamu dengan cara menggigit tidak berhasil. Kecuali dalam keadaan terdesak dan panik luar biasa, insting alamiah SG untuk mempertahankan diri adalah crabbing dan bitting atau seolah-olah ingin menyerang hanya untuk menjauhkan mu darinya.

4. Mengkekep SGmu di telapak tangan

No comments:

Post a Comment

Pada icon Beri Komentar Sebagai : Pilih profile Name/Url, isi nama dan alamat Url (kalau punya) kemudian klik icon Lanjutkan. Tulis komentar anda, kemudian klik icon Poskan Komentar.

Oke, terima kasih untuk teman-teman yang meninggalkan jejak komentar di sini, and tetap sayangi binatang anda ! :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...