Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Friday 8 May 2009

Telah Lahir 4 Ekor Mottled Argente Campbell


Akhirnya..... pasangan ini melahirkan juga..... Horeee.....

Padahal sudah cukup lama saya menantikan anak keturunan mereka. Penasaran kira-kira anaknya bakal berwarna apa ya.... Secara ghitu loch sang ayah yang merupakan Black Dominant Spot Cambell dan ibu yang Mottled Argente. Sudah sering banget kawin, tapi nggak pernah langsung jadi. Ini si ibu mandul apa ya??

Ternyata..... Hah!!! Nggak ketahuan hamilnya udah berojol kemarin siang 4 ekor. Seandainya anak-anaknya bisa belang tiga pasti seru!!! Ya... terserah dah... yang penting mereka sehat dan siap panen dua bulan kedepan. Amin. :)

3 comments:

  1. klw hamster yang beda jenis bisa kawin juga gk yah?
    kayak Cmpbell dengan winter white!!!
    duu pening ne!
    gk ngerti!
    alna Baru pemula sih!!

    ReplyDelete
  2. kenapa hemster jantan dan btina harus dipisahkan saat mereka mempunyai baby...??

    ReplyDelete
  3. @Mikhwan, bisa saja dikawinkan tapi nanti anaknya akan menjadi jenis Hibryd dan biasanya akan ada keluhan-keluahan lain seperti memiliki penyakit yang lebih banyak karena merupakan percampuran dari kedua jenis tersebut, si anak akan sulit punya keturunan bahkan terlahir dengan cacat tubuh. Jadi sebaiknya kawinkan yang sejenis saja. Meski beda bulu tetap bisa dilakukan sehingga akan lahir anak keturunan yang bulunya lain dari orang tuanya atau percampuran dari keduanya.

    @Anonymous, Untuk jenis Syria yup. Harus dipisahkan jantannya dari betina dan anak-anak mereka karena si jantan akan memakan anak-anaknya sendiri. Tapi untuk jenis lain seperti Campbell, Winter dan Robo tidak perlu dipisah. Karena sesuai dengan pengalaman saya dalam berternak hamster, sang ayah mau juga merawat mereka seperti membiarkan si anak menyusu air liur ayahnya dan membuat si anak hangat di bawah tubuh ayahnya.

    ReplyDelete

Pada icon Beri Komentar Sebagai : Pilih profile Name/Url, isi nama dan alamat Url (kalau punya) kemudian klik icon Lanjutkan. Tulis komentar anda, kemudian klik icon Poskan Komentar.

Oke, terima kasih untuk teman-teman yang meninggalkan jejak komentar di sini, and tetap sayangi binatang anda ! :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...