Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Tuesday 19 May 2009

Yeah! Guwe Punya Hamster Unik!



Awalnya si lagi nggak sengaja lihat kumpulan hammy kecil usia 3-4 mingguan. Tiba-tiba guwe dikejutkan dengan tingkah aneh dari salah satu hummy tersebut. Warnanya si emang biasa, normal. Cuma yang bikin guwe langsung misahin tu hammy adalah bentuk kupingnya yang unik. Special banget! Lutcu banget! Panjang, tegak dan lebih besar dari hummy-hammy saudaranya yang lain. Selain itu tubuhnya juga langsing banget dan panjang. Belum lagi itunya hehehe.... udah berbentuk seperti hamster dewasa.

Langsung pesen sama orang rumah, yang ini jangan dijual ya.... soalnya bentuknya kaya kangguru atau rubah ghitu. Apa mungkin ni si ibu selingkuh sama tikus nying-nying yang suka mondar-mandir mencuri makanan hamster guwe ya...

Kata temen guwe, nggak ini bukan hasil selingkuh bro! Tapi hummy ini adalah hamster paling nakal diantara saudara-saudaranya yang lain.

Loch kok elu tau man?

Yaiyalah... nie buktinya kupingnya panjang dan lebar!

Loch kok bisa?

Ini karena sering dijewerin sama emaknya tau, makanya jadi panjang dan lebar kwahahaha.....

DUASHAR!!!!

Ni... foto-fotonya....








6 comments:

  1. waa, unik banget deh
    itu peranakan apa?
    kok kupingnya bisa lebar gituu
    kaya mickey mouse :)

    lucuu

    ReplyDelete
  2. @Shasa,
    Peranakan Argente dan Normal Campbell Sha, tapi mungkin karena abnormal kali ya makanya jadi kaya ghitu. Kaya Chihuahua ya? Itu loch anjing kecil yang kupingnya kaya rubah.... Saya aja surprise banget Sha!

    ReplyDelete
  3. iaa sih
    tapi untung ngga kenapa" yiaa
    malah jadi lucuu
    hihii

    aku kira hamster itu cuma bisa kawin sejenis
    ternyata bisa silang gitu
    :)

    ReplyDelete
  4. Kalau sesama Campbell jelas bisa meski warna bulunya beda seperti anak Campbell di atas ini Sha. Saya juga gak tau kenapa justru malah kupingnya jadi ghitu ya?

    Jika Campbell dan Winter dikawinin juga bisa, cuma khawatirnya jadi abnormal Sha. Misalnya jalannya suka miring-miring kaya orang mabok, suka tebalik-tebalik, bisa jadi mandul alias gak bisa punya keturunan, dan lebih mudah terserang penyakit karena merupakan penggabungan dari dua jenis hamster yang berbeda yang pastinya memiliki penyakit-penyakit yang berbeda pula. Karena dikawinin tersebut kemungkinan anak keturunan mereka lebih sering terserang penyakit karena perpaduan penyakit dari kedua jenis hamster tersebut.

    ReplyDelete
  5. Iiiiiihhhh... lucu n' imutnya........ Klo d prhatiin muka'a emang mirip kangguru gtu. gak bisa bayangin dech, gmana lucu'a klo lg nyimpen mkanan di pipi/mulut'a :)hehe...

    ReplyDelete

Pada icon Beri Komentar Sebagai : Pilih profile Name/Url, isi nama dan alamat Url (kalau punya) kemudian klik icon Lanjutkan. Tulis komentar anda, kemudian klik icon Poskan Komentar.

Oke, terima kasih untuk teman-teman yang meninggalkan jejak komentar di sini, and tetap sayangi binatang anda ! :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...