Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Friday 1 May 2015

Mana yang Lebih Mudah Menjinakkan Sugar Glider Joey atau yang Sugar Glider Dewasa ?

Umur Sugar Glider


Proses bonding untuk sugar glider sebenarnya sama, baik yang masih Joey, telah dewasa, maupun tangkapan liar.
Meskipun proses bonding dengan sugar glider dewasa lebih sulit, alasan ini jangan menjadi penghalang untuk mengadopsi sugar glider dewasa.

Sugar glider yang masih anakan (Joey) merupakan yang paling mudah dijinakkan. Jika Anda mendapatkan sugar glider remaja atau dewasa, akan sangat sult menjinakkannya, terutama sugar glider dewasa yang didapat langsung dari alam (tangkapan liar).

Note dari Madhee : Proses bonding adalah hal yang paling menyenangkan. Tidak ada jaminan bahwa Joey sudah pasti tidak akan menggigit, crabbing dan mencakar. Semuanya sama saja. Bedanya karena joey masih kecil maka nyali kita jauh lebih berani saat akan menanganinya. Disamping itu karena gigi Joey tidak sepanjang gigi SG dewasa, sehingga luka yang ditimbulkan tidak akan terlalu menyakitkan. Beberapa pelanggan Madhee menginformasikan bahwa Joey yang dibelinya dari seller lain suka menggigit saat akan dipegang. Sehingga membuat takut ownernya untuk menangani SGnya tersebut.

Anggapan bahwa menjinakkan Joey lebih mudah dari pada SG dewasa. Tidak sepenuhnya benar. Pelanggan Madhee mampu membonding SGnya yang berumur tujuh bulan hanya dalam waktu lima hari. Kamu bisa cek di video berikut :



Awalnya Madhee tidak percaya tapi dia meyakinkan bahwa memang ini SG yang dibelinya dari madhee. Selidik punya selidik, ternyata dia sangat intens berinteraksi dengan SGnya sepanjang hari selama libur akhir pekan. Digigit adalah hal yang sudah menjadi resiko bagi pemelihara SG. Ketika SG kita tahu bahwa menggigit bukanlah cara yang tepat untuk mengusir kita apalagi justru SG merasakan bahwa kita baik dan tidak ingin menyakitinya, maka proses bonding bisa sangat cepat. Berikut adalah foto-foto SG Vicky salah satu client www.madhee.com




Sekali lagi, perlu interaksi yang terus-menerus antara SG dan ownernya agar SG tidak takut dan terbiasa dengan ownernya.

Jadi jangan bermimpi SG kamu bisa bonding kalau kamu sendiri jarang berinteraksi secara langsung dengan SG kamu :)

No comments:

Post a Comment

Pada icon Beri Komentar Sebagai : Pilih profile Name/Url, isi nama dan alamat Url (kalau punya) kemudian klik icon Lanjutkan. Tulis komentar anda, kemudian klik icon Poskan Komentar.

Oke, terima kasih untuk teman-teman yang meninggalkan jejak komentar di sini, and tetap sayangi binatang anda ! :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...