Money Back Guaranty.Recomended Seller.Customer Satisfaction Guaranty
Order dari Senin sd Minggu melalui ''SMS/WhatsApp (only)'' dengan ketik
Nama kota (spasi) Kode barang (spasi) Jumlah ke SMS : 0856 5800 6221, atau BB : ... , detail "CARA ORDER" KLIK DI SINI
Pengiriman ke seluruh Indonesia akan dilakukan Senin sd Jum'at, menggunakan Tiki, JNE, atau Pos Indonesia sesuai keinginan pemesan.
Untuk melihat produk2 yang kami jual, klik gambar-gambar di bawah ini ya...
Kandang Hamster.Aksesoris Hamster.Makanan Hamster.Alas Serbuk Hamster.Alas Serbuk Hamster

Friday 1 May 2015

Mengelus dan Memegang SG adalah Cara untuk Mempercepat Bonding Sugar Glider

Coba Elus dan Pegang Sugar Glider

Proses selanjutnya adalah mencoba menjamah atau mengelus sugar glider meskipun hanya di dalam kandang. Cara ini digunakan untuk memberi tahu sugar glider bahwa kita menyayanginya.

Sebaiknya, sebelum mencoba mengelus sugar glider, singkirkan terlebih dahulu pouch yang ada di kandang agar
sugar glider tidak masuk ke dalam pouch saat kita berusaha memegangnya. Coba juga dengan masih mengoleskan sedikit makanan di ujung jari. Lakukan dengan lembut dan jangan membuat gerakan yang tiba-tiba agar sugar glider tidak kaget dan takut. Setelah itu, coba lakukan di luar kandang tetapi masih di dalam ruangan. Sebelum di lepas di ruangan, sebaiknya pastikan ruangan tertutup rapat dan tidak ada celah bagi sugar glider untuk meloloskan diri.

Tips dari madhee : gunakan salah satu jari telunjuk kamu untuk handfeed dan gunakan tangan yang lain untuk mengelus SG.

Lakukan secara perlahan dan lembut. Biasanya dalam kondisi SG sedang asik menjilat makanan makan dia tidak akan terlalu fokus pada tangan kita yang lain yang sedang mengelusnya. Kalau kita khawatir dia menggigit tangan kita yang sedang mengelus, jauhkan secara perlahan tangan kita dari SG dan elus lagi ketika SG kembali asing menjilat jari kita. Semakin sering kita melakukan ini SG akan terbiasa dan menjadi yakin kalau kita tidak berbahaya buatnya. Kamu bisa mengelusnya pertama-tama dibagian punggung, untuk selanjutnya mulai ke kepala secara perlahan, selanjutnya kamu bisa mengelusnya dari kepala, punggung dan buntut. Kalau ini sudah bisa dilakukan, ini sudah bisa mulai mengelusnya dibagian pipi sebelah bawah juga lehernya.

No comments:

Post a Comment

Pada icon Beri Komentar Sebagai : Pilih profile Name/Url, isi nama dan alamat Url (kalau punya) kemudian klik icon Lanjutkan. Tulis komentar anda, kemudian klik icon Poskan Komentar.

Oke, terima kasih untuk teman-teman yang meninggalkan jejak komentar di sini, and tetap sayangi binatang anda ! :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...